-->

Selasa, 18 Oktober 2016

KONSULTAN SPIRITUAL



Manusia spiritual adalah manusia yang mempunyai sifat kerohanian. Didalam diri manusia ada sesuatu kekuatan yang sangat luar biasa, akan tetapi sampai saat ini manusia tiada menyadarinya karena manusia cenderung mencari kekuatan, kebahagiaan, ketentraman, kedamaian dan lain-lain diluar dirinya atau keduniaan. Padahal kalau manusia itu mau menggali dan mengasah kekuatan yang ada didalam dirinya maka segala sesuatu yang diharapkan, dicita-citakan dan lain-lain akan menjadi kenyataan.

Setiap manusia pasti menginginkan suatu kebahagiaan, kesuksesan dan keselamatan baik di dunia maupun di akherat. Banyak manusia mencarinya dari makhluk ke makhluk dan sudah melanglang buana ke berbagai paranormal dan lain-lain akan tetapi tiada yang didapatkan dan diharapkan dan bahkan terjadi penipuan yang ujung-ujungnya permasalahan materi.

Berhentilah sejak saat ini dalam pencarian ilmu tentang ke Tuhanan, ilmu jati diri, ilmu kebahagiaan, kebenaran yang hakiki dan lain-lain dari makhluk ke makhluk, mulailah saat ini belajar dari makhluk kepada yang menciptakan makhluk yaitu pada Allah SWT.

Percaya atau tidak................

Sumber letak ke imanan, kejayaan, kesaktian, kekayaan, kebahagiaan, ketentraman, kedamaian dan lain-lain ada di dalam diri manusia itu sendiri. 
Dimana letaknya ? Letaknya ada didalam qolbu. Bila manusia itu meyakini keberadaanya dan mau menggali serta mengasahnya maka niscaya manusia akan dapatnya memperoleh segala sesuatu yang diharapkanya atau dicita-citakanya selama ini.

  
 
Apabila kita ada keinginan yang tulus dan  ikhlas serta dengan niat yang kuat didalam hati untuk dapatnya memulai menggali dan mengasah serta untuk membangkitkan dan membuka kekuatan atau potensi yang luar biasa didalam diri mari kita kerjakan amalan harian yang ada di blog ini. Dan kita kerjakan amalan tersebut secara istiqomah sesuai dengan tata caranya atau kalau sempat kerjakan pula amalan mingguannya. Dan jangan lupa setelah mengamalkan semuanya itu tetaplah berusaha menjaga dan menggerakkan qolbu kita dengan dzikir sirr atau dzikir dengan suara hati dengan menyebut nama Allah...Allah...Allah..terus menerus tiada henti selama lamanya diwaktu apa saja, diwaktu berdiri, duduk, berjalan, mengobrol, berbaring dan lain-lain sebut terus nama Allah dengan keihlasan hati,pada suatu saat nanti Insya Allah kita pasti akan merasakan apa-apa yang belum kita rasakan selama hidup, kita akan mendengar sesuatu yang belum kita dengar selama ini dan kita akan melihat sesuatu yang belum kita lihat selama hidup ini. Semuanya tidak masuk akal dan fikiran, hanya kita yang bisa merasakanya dan juga bagi orang-orang yang sudah pernah merasakanya, karena Nur cahaya Allah hanya menembusi qolbu yang bersih dari segala segala dosa dan kesalahan dan lain-lain dan qolbu yang didalamnya selalu ada satu nama yaitu hanya nama Allah. Nur cahaya Allah akan membias keseluruh jasmani dan rohani kita sehingga menjadikan Nur cahaya mahabbah atau cahaya kecintaan, cahaya karomah, barokah, kebahagiaan, kejayaan, ketentraman, kedamaian, kesaktian dan lain-lain dan semuanya akan kita dapatkan. Dan yang paling utama adalah kita akan mampu mengetahui dan memahami hakekat hidup dan kehidupan ini, mengenal diri sendiri dan mengenal Allah. Apabila Allah telah menembusi qolbu kita dengan Nur cahaya-cahayaNya maka kita akan diberi kemampuan untuk dapatnya melihat, mengetahui serta memahami segala sesuatu yang ada baik secara fisik maupun non fisik.